Back to All articles

Pray For Cianjur

PRAY FOR CIANJUR

Senin 21 November 2022 Kabar duka kembali datang dari tanah air, bencana alam gempa bumi melanda tanah Cianjur pada 21 November 2022. Hingga hari ini, 162 korban meninggal dunia dilaporkan, juga sebanyak 326 orang mengalami luka-luka. Gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat ini mengakibatkan banyak bangunan runtuh, akses jalan yang tertutup dan tentu saja duka yang mendalam. BACA JUGA : Proyek-proyek konstruksi yang menggunakan  Mortar Instan produk POWERBOND Jangan Salah Memilih Produk Waterproofing Mengenal Beton Ringan Lebih Dekat Solusi Proyek Daerah Terpencil Jakarta (Kemenag) --- Gempa bumi bermagnitudo (M) 5,6 terjadi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Senin (21/11/2022). Gempa yang terjadi pukul 13.21 WIB ini juga dirasakan getarannya hingga ibukota Jakarta. Gempa ini menyebabkan puluhan orang tewas dan ratusan orang terluka. Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas turut berduka dan prihatin atas peristiwa yang terjadi. Ia pun mengajak segenap masyarakat untuk memanjatkan doa. "Mari kita panjatkan doa kepada Allah SWT bagi saudara kita di Cianjur dan sekitarnya yang terdampak bencana gempa hari ini. Semoga diberikan kekuatan dan keikhlasan," twit Menag dalam akun twitternya @YaqutCQoumas. "Pemerintah bersama masyarakat dan relawan sedang memberikan bantuan, semoga diberikan kelancaran. Aamiin," sambungnya. Banyak dari warganet yang kemudian mengekspresikan perasaan duka mendalam mereka dengan mengunggah kata-kata Pray for Cianjur. Bagi Anda yang ingin membagikan kata-kata ucapan Pray for Cianjur di sosial media seperti caption foto di Instagram maupun tulisan pada poster dapat gunakan kata berikut ini. Inspirasi kata ucapan ini berisi doa dan harapan serta menyentuh hati seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa ikut mendoakan seluruh korban yang terdampak bencana ini. Berikut contoh kumpulan kata-kata Pray for Cianjur yang menyentuh hati, penuh doa dan harapan, selengkapnya.
  • Turut berduka cita atas musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Semoga seluruh korban meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Esa.
  • Duka mendalam atas musibah gempa bumi di Cianjur. Semoga Tuhan memberikan kesabaran dan kekuatan pada seluruh korban bencana alam ini.
  • Pray for Cianjur. Mari kita doakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Cianjur.
  • Pray for Cianjur, doa terbaik untuk semua saudara terdampak bencana gempa bumi. Semoga senantiasa diberikan kekuatan untuk melewati cobaan ini.
  • Tuhan tak pernah memberikan cobaan besar bagi hamba-Nya. Ia akan terus berada mendampingi mereka yang kesusahan. Pray for Cianjur.
  • Do'a terbaik untuk saudara di Cianjur yang terkena musibah gempa bumi. Lekas bangkit, lekas pulih saudaraku.
  • Sebab Tuhan selalu bersama dengan kita. Sebesar apapun cobaan yang kita terima, Tuhan senantiasa menolong.
  • Mari luangkan waktu sejenak, kita kirimkan doa untuk saudara-saudara kita di Cianjur, Jawa Barat. Semoga amal ibadah mereka yang berpulang di terima Tuhan yang Maha Esa.
  • Meski raga tak mampu menolong secara langsung, namun doa selalu sampai ke langit untuk keselamatan saudara kita di Cianjur. Pray for Cianjur.
  • Kuasa Tuhan yang besar akan terus menolong kita umat-Nya dari rasa takut dan sedih. Pray for Cianjur.