Back to All articles

Event Roadshow Wonogiri

PT. Powerblock Indonesia akan mengadakan roadshow di wilayah Jawa Tengah, tepatnya di Kabupaten Wonogiri. Event roadshow Wonogiri direncanakan berlangsung selama 9 hari. Diharapkan dengan adanya event ini kita dapat lebih mengenalkan kepada masyarakat luas tentang keunggulan produk-produk PT. Powerblock Indonesia. Baca juga : Solusi Proyek Renovasi Rumah Tinggal 20 Keunggulan AAC Panel Powerslab

Sekilas Kabupaten Wonogiri

Wonogiri adalah kabupaten di Jawa Tengah. Secara geografis Wonogiri berlokasi di bagian tenggara Provinsi Jawa Tengah. Bagian utara berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo, bagian selatan langsung di bibir Pantai Selatan, bagian barat berbatasan dengan Gunung Kidul di Provinsi Yogyakarta, Bagian timur berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Timur, yaitu Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Pacitan.

Sejarah Kabupaten Wonogiri

Sejarah terbentuknya Kabupaten Wonogiri tidak bisa terlepas dari perjalanan hidup dan perjuangan Raden Mas Said atau dikenal dengan julukan Pangeran Sambernyawa. Asal kota Wonogiri sendiri berasal dari bahasa Jawa wana (alas/hutan/sawah) dan giri (gunung/ pegunungan). Nama ini sangat tepat menggambarkan kondisi wilayah Kabupaten Wonogiri yang memang sebagian besar berupa sawah, hutan dan gunung.

Potensi Yang Dimiliki Kabupaten Wonogiri

Kota Wonogiri yang kini sudah menjadi sebuah Kabupaten memiliki berbagai keunggulan diberbagai bidang berkat kerja keras, keuletan, kemandirian dan semangat pantang menyerah seluruh rakyat dan semua komponen di Kabupaten Wonogiri dalam pembangunan. Kesadaran rakyat Wonogiri sangat tinggi dalam berpartisipasi untuk membangun daerah yang dulunya tandus menjadi daerah yang potensial dibidang ekonomi, sosial kebudayaan pariwisata, dan olahraga.

Jadwal Event Roadshow Wonogiri

Geliat pembangunan yang terus berkembang di wilayah Kabupaten Wonogiri menarik minat tim roadshow mengadakan event. Melanjuti program kerja tahun 2019, agenda roadshow bulan Maret ini dijalankan dengan durasi lebih lama di wilayah Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Kepada customer atau pelanggan PT. Powerblock Indonesia di wilayah Kabupaten Wonogiri dan sekitarnya, berikut ini adalah jadwal daerah yang akan kami kunjungi :
  • 19/03 - 20/03 : TB Sinar Abadi, Jati Serono,
  • 21/03 - 22/03 : TB Ciputra, Jati Serono,
  • 23/03 - 24/03 : TB Sabar Abadi, Pokoh Wonogiri,
  • 25/03 - 27/03 : TB Sinar Agung, Selogohimo, Wonogiri.

Agenda Disetiap Event Roadshow Wonogiri

Dalam setiap roadshow, setidaknya mempunyai lima agenda event yang akan ditawarkan. Kelima agenda tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Aduk-aduk berhadiah, untuk Anda yang melakukan pembelian di acara roadshow, berkesempatan mendapatkan hadiah menarik,
  2. Edukasi produk,
  3. Penawaran pembuatan Mockup untuk proyek yang akan dikerjakan,
  4. Flyering
  5. Kunjungan tim roadshow ke proyek-proyek yang berada di area roadshow berlangsung.

Tujuan Diadakannya Event Roadshow

Melalui kegiatan roadshow ini, di harapkan pelanggan bisa semakin mengenal produk-produk PT. Powerblock Indonesia. Yang terdiri dari :
Hal tersebut sejalan dengan komitment PT. Powerblock Indonesia yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan serta informatif sehingga terciptanya hubungan yang baik antara PT. Powerblock Indonesia dengan para pelanggan.
Sesuai dengan visi perusahaan yaitu, menjadi produsen bahan bangunan terbaik dan bangga menjadi bagian dalam memajukan dunia konstruksi dan bahan bangunan di Tanah Air. Pada waktunya, menjadi perusahaan Indonesia yang dapat dibanggakan dalam kancah industri bahan bangunan internasional. WE ARE POWERBLOCK WE ARE INDONESIA WE ARE ONE www.powerblockindonesia.com CUSTOMER SERVICE cs@powerblockindonesia.com