Back to All articles

Perkumpulan Produsen Beton Ringan Indonesia (PROBERINDO)

Sebagai upaya meningkatkan daya saing dalam menghadapi persaingan global serta sebagai wadah untuk meningkatkan peran kemitraan dengan instansi pemerintah atau swasta maka di nilai perlu untuk menghimpun para produsen beton ringan AAC di Indonesia.

Bertepatan dengan acara Pameran Concrete Show South East Asia 2016 di JIEXPO-JAKARTA, pada tanggal 14-16 September 2016, maka digelar pula LAUNCHING PROBERINDO. Launching berlangsung meriah dengan dihadiri 25 anggota termasuk diantaranya PT. Powerblock Indonesia yang merupakan salah satu produsen beton ringan AAC terbesar di Tanah Air.

Pada acara tersebut diserahkan pula Kartu Tanda Keanggotaan oleh ketua PROBERINDO bapak Franky Nelwan dengan didampingi Dewan Penasehat yang dimana tanda keanggotaan tersebut di terima langsung oleh direktur utama PT. Powerblock Indonesia yaitu Bapak Iwan Effendy yang sekaligus menjadi Dewan Penasehat PROBERINDO.

Dengan adanya PROBERINDO (Perkumpulan Produsen Beton Ringan Indonesia) diharapkan menjadi sarana komunikasi dan konsultasi atas dasar aspirasi untuk kemajuan bersama termasuk menjadi mitra kerja Pemerintah dalam hal menentukan roadmap usaha bata ringan AAC di Indonesia juga menjadi  mitra kerja dalam hal pembuatan dan pemberlakuan perundang-undangan dan peraturan yang tepat dan juga terarah di bidang beton ringan AAC khususnya di Indonesia.

JAYALAH PROBERINDO, BERSAMA KITA BISA

WE ARE POWERBLOCK
WE ARE INDONESIA
WE ARE ONE

www.powerblockindonesia.com

 

CUSTOMER SERVICE
cs@powerblockindonesia.com
TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937)

This slideshow requires JavaScript.