Back to All articles

Mini Exhibition di IFC Universitas Indonesia

PT. Powerblock Indonesia hadir di Integrated Faculty Club (IFC)  Universitas Indonesia (UI) dengan mengadakan Mini Exhibition.

IFC  Universitas Indonesia menggusung konsep sebagai taman edukasi sekaligus tempat untuk keperluan acara-acara formal, seperti pameran atau exhibition dan pertemuan resmi lainnya, IFC tidak saja dapat dinikmati oleh sivitas akademika UI, tapi juga oleh masyarakat Jakarta, Depok dan sekitarnya.

Sebagai upaya guna meningkatkan komunikasi penyampaian informasi dilingkungan sivitas akademika UI khususnya dan kepada masyarakat luas serta pelanggan PT. Powerblock Indonesia, pada tanggal 17 Januari, kami mengadakan Mini Exhibition, dengan edukasi produk meliputi:

Edukasi produk dengan mengadakan acara Mini Exhibitin, selain untuk memperkenalkan produk-produk PT. Powerblock Indonesia kepada kalangan sivitas akademi, juga untuk menjaga hubungan dengan para pelanggan.

Diharapkan dikalangan akademisi dan  pelanggan dapat lebih memahami serta menguasai produk-produk dari PT. Powerblock Indonesia lebih jauh, yang mana produk tersebut diharapkan menjadi sebuah terobosan bagi perkembangan dunia konstruksi di Tanah Air.

Produk Powerbond, Mortar instan pilihanku juga di informasikan secara detail dan menjadi andalan dalam Mini Exhibition kali ini. Pengunjung bisa memanfaatkan acara ini untuk tanya jawab seputar produk.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberi dampak pada pertumbuhan dan dapat meningkatkan penjualan produk-produk PT. Powerblock Indonesia, khususnya produk AAC Panel Powerslab – Step to next level in constructing dan Dry mortar Powerbond – Semen instan pilihanku.

WE ARE POWERBLOCK
WE ARE INDONESIA
WE ARE ONE

www.powerblockindonesia.com

CUSTOMER SERVICE
cs@powerblockindonesia.com
TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937)