Back to All articles

Indonesia My Home Award 2015

My Home Award 2015

Jakarta, 27 Februari 2015 – PT. Powerblock Indonesia mendapatkan penghargaan dalam acara “Indonesia My Home Award 2015” yang diselenggarakan pada tanggal 27 February 2015.

Satu lagi prestasi dan kebanggaan dari PT. Powerblock Indonesia yang diraih dalam acara tersebut dengan tema :  ” My Home, My Life, My Style “.

Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu pada event Indonesia Property & Bank Award (IPBA), maka untuk pertama kalinya majalah My Home bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK), memberikan penghargaan terhadap 12 desain proyek properti dan delapan brand bahan bangunan/home appliances yang terpilih sebagai penerima penghargaan Indonesia My Home Award (IMHA) 2015.

Pemimpin Redaksi My Home, M. Ridaf Sukri, di Hotel Sahid Jakarta, lewat penghargaan ini diharapkan akan lebih memotivasi ide-ide kreatif para arsitek, desain proyek, produk home appliances serta produsen material building untuk menghasilkan karya arsitektur dan produk yang terbaik.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan mendokumentasikan prestasi, inovasi para tokoh, arsitek, desain proyek serta bahan bangunan. Hal ini sesuai dengan konsep majalah My Home untuk menjadi menjadi panduan serta inspirasi dalam memilih desain tempat tinggal dan produk bahan bangunan.

Penghargaan ini akan menjadi trend setter bagi masyarakat untuk memilih inspirasi hunian dan bahan bangunan yang terbaik. Dan dalam acara tersebut PT. Powerblock Indonesia terpilih sebagai produsen AAC Block, beton ringan dengan teknologi terbaru dan green produk dalam kategori “ECO FRIENDLY“.

WE ARE POWERBLOCK
WE ARE INDONESIA
WE ARE ONE

www.powerblockindonesia.com

 

CUSTOMER SERVICE
cs@powerblockindonesia.com
TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937)