Back to All articles

Exhibition Indobuildtech 2016

Indobuildtech 2016 di ICE BSD City

Jakarta, 29 Mei 2016 – Sebagai salah satu produsen bahan bangunan terbesar di Indonesia PT. Powerblock Indonesia telah turut serta dalam gelaran event terbesar bahan bangunan yaitu Indobuildtech 2016 acara yang memasuki seri penyelenggaraan ke-14, dan digelar bertempat di ICE (Indonesia Convention Exhibiton) BSD City, sebagai pameran terbesar dan terlengkap industri material, interior dan teknologi bangunan di Indonesia, yang menempati hall 3A, 5, 6, 7, 8, 9 dan 10 dengan luas tiap hall 5000 m2.

Tidak hanya pameran terbesar selama pameran juga berlangsung berbagai acara yang digelar bersama sejumlah asosiasi bisnis dan profesi dalam bentuk konferensi seminar, workshop, afternoon tea dan sebagainya yang tentunya berkaitan dengan bahan bangunan.

Diharapkan dengan keikutsertaan PT. Powerblock Indonesia dalam gelaran event tersebut dapat membuktikan komitmennya menjaga eksistensi serta mampu memberikan pemahaman yang lebih tentang teknologi bahan bangunan di Tanah Air melalui produk produk yang di miliki oleh PT. Powerblock Indonesia, secara khusus produk terbaru yaitu AAC Panel dengan merek POWERSLAB.

STEP TO NEXT LEVEL IN CONSTRUCTING

WE ARE POWERBLOCK
WE ARE INDONESIA
WE ARE ONE

www.powerblockindonesia.com

 

CUSTOMER SERVICE
cs@powerblockindonesia.com
TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937)