Back to All articles

Selamat HUT Kota Jakarta ke-491

PT. Powerblock Indonesia mengucapkan selamat HUT Kota Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2018. Pada perayaan HUT kota Jakarta ke-491 tahun ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengangkat tema “Adil, Maju, Bahagia”.

Wisata edukasi Budaya Betawi di HUT kota Jakarta

Dalam rangka ulang tahun Jakarta, Ancol mengadakan kegiatan menarik. Akan ada Kampung Betawi yang menyajikan wisata edukasi budaya Betawi di kawasan Ancol.

Dari rilis yang diterima detikTravel, Sabtu (23/6/2018) Manajemen Ancol mendedikasikan area Pasar Seni menjadi Kampung Budaya Betawi. Hal ini dalam rangka hadiah yang diberikan kepada masyarakat Jakarta di ulang tahun DKI Jakarta.

Di Kampung Budaya Betawi pengunjung dapat berwisata edukasi budaya asli Jakarta, diantaranya :

  • Pameran sejarah Ibu kota Jakarta,
  • Pertunjukan seni dan
  • Jajaran kuliner.

Jajaran Kuliner di HUT kota Jakarta

Selasar Kampung Betawi dilengkapi dengan beragam kuliner khas betawi seperti :

  • Kerak telor,
  • Dodol betawi,
  • Nasi ulam,
  • Soto betawi dan lainnya yang menggugah selera.

Setelah diresmikan pada 14 Juni 2018 lalu oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Kampung Budaya Betawi siap mengajak pengunjung untuk bernostalgia nuansa Betawi tempo dulu.

Spot foto Instagramable di Kampung Budaya Betawi

Memasuki kawasan Kampung Budaya Betawi akan disambut panggung mini berbentuk rumah betawi yang diisi oleh penampilan musik betawi, selain itu juga bisa dijadikan spot foto yang instagramable.

Ada galeri yang memamerkan sejarah nama-nama Kelurahan dan Kecamatan yang berada di penjuru Ibu Kota dikemas dalam wall of frame galeri North Art Space Pasar Seni. Ada juga toko oleh-oleh khas Jakarta di gerai Ok Oce Smart.

Selain Kampung Betawi, hadiah lain yang bisa dinikmati masyarkaat Jakarta adalah gratis masuk Ancol pada 25 Juni 2018. Pemberian akses gratis khusus orang ini diberlakukan selama satu hari mulai pukul 06.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Tema perayaan HUT kota Jakarta ke-491

Pada perayaan ulang tahun ke-491 DKI Jakarta tahun ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengangkat tema “Adil, Maju, Bahagia”.

Semoga seluruh warga Jakarta dan aparatur Pemprov DKI berkomitmen menjadikan Jakarta yang lebih baik. Jakarta yang membuka kesempatan bagi warganya untuk berkarya dan hidup sejahtera. Lebih khusus lagi, sebagai Ibu Kota Negara, Jakarta dapat lebih lagi sebagai wujud kemajuan dunia Konstruksi di Indonesia.

Hal tersebut sejalan dengan komitment PT. Powerblock Indonesia dalam perannya memajukan dunia konstruksi Indonesia.

Sesuai dengan visi perusahaan yaitu, menjadi produsen bahan bangunan terbaik dan bangga menjadi bagian dalam memajukan dunia konstruksi dan bahan bangunan di Tanah Air. Pada waktunya, menjadi perusahaan Indonesia yang dapat dibanggakan dalam kancah industri bahan bangunan internasional.

WE ARE POWERBLOCK
WE ARE INDONESIA
WE ARE ONE

www.powerblockindonesia.com

CUSTOMER SERVICE

cs@powerblockindonesia.com
TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937)