Back to All articles

Hari Bangunan Indonesia Momentum Edukasi Dunia Konstruksi

Sejak tahun 2014 yang lalu, setiap tanggal 11 November diperingati sebagai  Hari Bangunan Indonesia (HBI). Ini dilakukan untuk mewujudkan infrastruktur berkualitas serta berkelanjutan bagi generasi masa depan.

BACA JUGA :

Proyek-proyek konstruksi yang menggunakan  Mortar Instan produk POWERBOND

Jangan Salah Memilih Produk Waterproofing

Mengenal Beton Ringan Lebih Dekat

Solusi Proyek Daerah Terpencil

Hari Bangunan Indonesia Momentum Edukasi Dunia Konstruksi

Bermula pada tanggal 11 November 2014, PT Indocement Tunggal Perkasa Tbk (INTP), produsen Semen Tiga Roda, menggandeng tujuh inisiator tokoh konstruksi Indonesia untuk mendeklarasikan 11 November menjadi Hari Bangunan Indonesia.

“Hari Bangunan Indonesia menjadi momentum untuk mengajak seluruh pelaku konstruksi untuk bersama-sama menjaga komitmen terhadap standar bangunan berkualitas dengan memberikan edukasi kepada masyarakat luas.”

Dengan tujuan bersama-sama menjaga komitmen terhadap standar bangunan berkualitas dengan memberikan edukasi kepada masyarakat.

Peran PT. Powerblock Indonesia Dalam Edukasi di dunia Konstruksi Indonesia

Momentum ini juga sejalan dengan program yang dijalankan oleh PT. Powerblock Indonesia terhadap industri khususnya didunia Konstruksi Indonesia.

Berbagai event diadakan untuk para penggiat konstruksi agar dapat memberikan produk dan pelayanan lebih berkualitas bagi masyarakat, diantaranya :

  • Event Product Knowledge,
  • Event Roadshow,
  • Event Kuliah Umum bekerja sama dengan Universitas,
  • Seminar Konstruksi dan event lainnya.
Hari Bangunan Indonesia
Hari Bangunan Indonesia

Pentingnya Dukungan dari Sektor Industri Pembangunan Indonesia

Dilansir dari lama okezone, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono mengatakan, sudah seharusnya sektor industri pembangunan Indonesia mendukung deklarasi ini.

“Kita memiliki beberapa bangunan unik dalam sejarah dalam bentuk kota wisata di Indonesia, yang harus dipertahankan ke depan kita memiliki pembangunan konstruksi masif bagus.”

Harapan Yang Ingin Dicapai dengan Adanya HBI

Dengan adanya peringatan HBI ini diharapkan ke depan Indonesia memiliki pembangunan konstruksi massif yang lebih berkualitas

Hal tersebut sejalan dengan komitment PT. Powerblock Indonesia dalam perannya memajukan dunia konstruksi Indonesia.

Sesuai dengan visi perusahaan yaitu, menjadi produsen bahan bangunan terbaik dan bangga menjadi bagian dalam memajukan dunia konstruksi dan bahan bangunan di Tanah Air. Pada waktunya, menjadi perusahaan Indonesia yang dapat dibanggakan dalam kancah industri bahan bangunan internasional.

WE ARE POWERBLOCK
WE ARE INDONESIA
WE ARE ONE

www.powerblockindonesia.com

CUSTOMER SERVICE

cs@powerblockindonesia.com