Back to All articles

1st Anniversary PROBERINDO

Perayaan ulang tahun perdana PROBERINDO (Perkumpulan Produsen Beton Ringan)
yang jatuh pada hari ini tanggal 15 September 2017, bertepatan dengan Pameran Concrete Show South East Asia 2017 di JIEXPO-JAKARTA, pada tanggal 13-16 September 2017

Ketua PROBERINDO, bapak Franky Nelwan menjelaskan bahwa didirikannya PROBERINDO sebagai upaya meningkatkan kualitas dalam menghadapi persaingan global serta sebagai wadah untuk meningkatkan peran kemitraan dengan instansi pemerintah atau swasta maka di nilai perlu untuk menghimpun para produsen beton ringan AAC di Indonesia.

“Dengan adanya Proberindo, diharapkan menjadi sarana komunikasi dan konsultasi atas dasar aspirasi untuk kemajuan bersama termasuk menjadi mitra kerja Pemerintah dalam hal menentukan roadmap usaha bata ringan AAC di Indonesia juga menjadi  mitra kerja dalam hal pembuatan dan pemberlakuan perundang-undangan dan peraturan yang tepat dan juga terarah di bidang beton ringan AAC khususnya di Indonesia.”

Pada acara tersebut menghadirkan pula bapak Lasino, ST, APU. dari PUSKIM (Pusat Penelitian dan Pengembangan Pemukiman), dan bapak Donny Purnomo dari BSN (Badan Sertifikasi Nasional), sebagai pembicara seminar di ultah perdana PROBERINDO. Peran BSN semakin sentral. SNI (Standar Nasional Indonesia) dapat berperan lebih untuk menjaga keselamatan rakyat Indonesia. Salah satunya adalah penerapan SNI ISO 37001:2016.

Saat ini PROBERINDO berkantor di Gedung The Vida Lt. 7, Jl. Raya perjuangan, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

JAYALAH PROBERINDO, BERSAMA KITA BISA!

WE ARE POWERBLOCK
WE ARE INDONESIA
WE ARE ONE

www.powerblockindonesia.com

CUSTOMER SERVICE
cs@powerblockindonesia.com
TOLL FREE : 0800-18-POWER (76937)

This slideshow requires JavaScript.