POWERSHIELD

FAQ (Frequently Asked Question) adalah sejumlah pertanyaan yang sering diajukan oleh para customer ataupun calon customer kepada PT. Powerblock Indonesia mengenai berbagai hal, mulai dari bata ringan ( Powerblock ), semen instan ( Powerbond ), waterproofing ( Powershield ) dan AAC panel ( Powerslab ).

Apa itu Powershield ?

POWERSHIELD adalah Waterproofing Coating yang berfungsi sebagai pelapis anti bocor dan cocok digunakan pada bagian eksterior maupun interior bangunan. Powershield terdiri dari dua produk, PS-188 yang kompatibel diaplikasikan di atas permukaan beton, plesteran, acian semen, maupun cement fiber board dan PS-199 yang kompatibel diaplikasikan untuk area dinding, dak beton, karpusan/nok, atap cement fiber board, lantai kamar mandi, dapur dan kolam renang.

Apa keunggulan Powershield dibandingkan produk yang lain ?

  • Daya rekat kuat dan elastis.
  • Tahan cuaca.
  • Anti jamur dan lumut.
  • Ramah lingkungan.
  • Harga yang sangat terjangkau.

Penggunaan Powershield dapat bertahan berapa lama ?

Powershield memiliki daya tahan yang lebih baik dibanding produk sejenis sehingga membuat biaya maintenance juga lebih rendah.

Mengapa Powershield diproduksi ?

Indonesia memiliki iklim cuaca yang tidak menentu dimana intensitas curah hujan yang tidak dapat diprediksi lagi berdasarkan bulannya, peluang kebutuhan terhadap cat pelapis kedap air tentunya menjadi syarat utama dalam melindungi bangunan dari kerugian yang akan dirasakan oleh penghuninya, baik kerugian secara material yaitu kerusakan pada bangunan akibat rembes/ bocor maupun secara immaterial yaitu rasa ketidaknyamanan anggota keluarga yang tinggal didalamnya.

Apakah diperlukan campuran materi lain dalam penggunaan Powershield ?

Powershield tidak memerlukan campuran materi apapun, begitu kemasan dibuka dapat langsung di aplikasikan.

Bagaimana cara menggunakan Powershield ?

Untuk jenis satu komponen, cukup tinggal membuka kemasan, aduk, menggunakan kuas atau rol. Sedangkan untuk jenis dua komponen, campurkan bubuk dan cairkan sesuai petunjuk yang tertera dalam kemasan.

Produk Powershield tersedia dalam kemasan apa ?

Untuk jenis satu komponen, memiliki ragam 10 warna, dikemas dalam kaleng 1kg, 4kg, dan 20kg. Untuk jenis dua komponen, dikemas dalam set kemasan kaleng 20kg + zak 30kg.

Di area mana sajakah Powershield dapat digunakan ?

Powershield dapat digunakan untuk area dinding, dak beton, atap wuwungan, atap asbes, lantai kamar mandi, dapur dan kolam renang.

Apakah Powershield dapat digunakan untuk pekerjaan in-door ?

Powershield dapat digunakan untuk pekerjaan in-door seperti, pengerjaan lantai kamar mandi serta dinding yang bersentuhan langsung dengan ruang basah.

Dimana Powershield dapat diperoleh ?

Kirim pesan disini untuk mendapatkannya.