POWERBOND

FAQ (Frequently Asked Question) adalah sejumlah pertanyaan yang sering diajukan oleh para customer ataupun calon customer kepada PT. Powerblock Indonesia mengenai berbagai hal, mulai dari bata ringan ( Powerblock ), semen instan ( Powerbond ), waterproofing ( Powershield ) dan AAC panel ( Powerslab ).

Apa itu Powerbond ?

POWERBOND adalah Dry Mortar atau lebih dikenal di Indonesia dengan sebutan mortar instan, berupa campuran semen, pasir dan bahan aditif lain siap pakai untuk menggantikan penggunaan material konstruksi tradisional seperti semen dan pasir sehingga dapat menjamin konsistensi mutu dan menghemat penggunaan bahan. Diproduksi dengan teknologi m-tec Jerman dengan akurasi campuran yang menjadi standar internasional pembuatan dry mortar. Powerbond merupakan solusi terbaik untuk semua proyek bangunan. Pekerjaan konstruksi dapat dilakukan lebih cepat karena sangat mudah digunakan (cukup dengan menambahkan air), hasil lebih rapi dan ekonomis sehingga menghemat biaya material dan tukang.

Apa yang dimaksud dengan cara semen konvensional ?

Semen konvensional harus melakukan pencampuran pasir dan semen secara terpisah di lokasi proyek.

Apa yang dimaksud dengan mortar ?

Mortar adalah campuran semen, pasir, dan air.

Apa keunggulan Powerbond dibandingkan cara konvensional ?

  • Hasil bangunan berkualitas tinggi, karena Powerbond terbuat dari bahan baku berkualitas dan teknologi komputerisasi M-Tec Jerman.
  • Praktis, karena tidak perlu membeli pasir dan semen secara terpisah.
  • Efisiensi waktu, karena tidak perlu mangayak pasir, menakar serta mencampur semen dan pasir, serta jeda waktu antara proses (pasang bata – plester – aci – cat) yang lebih singkat, yang berakibat juga ke efisiensi biaya.

Powerbond terdiri dari bahan-bahan apa saja ?

Pasir pilihan, semen PC kwalitas terbaik, filler (bahan pengisi) premium dan aditif (bahan tambahan) dari Eropa.

Dimana Powerbond bisa didapatkan ?

Powerbond dijual melalui toko dan distributor material bangunan disekitar anda.

Apa keunggulan Powerbond dibandingkan mortar lain ?

Powerbond menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, memanfaatkan teknologi komputerisasi M-Tec Jerman. Memiliki teknologi aplikasi modern dan canggih (silo conveying system dan mesin aplikasi lainnya), diproses dipabrik seluas 15 ha, serta memberikan bantuan konsultasi dan pengawasan secara gratis.

Bagaimana cara menggunakan Powerbond ?

Sangat mudah, hanya dengan tiga langkah yaitu :

  • Campur air.
  • Aduk hingga rata.
  • Mortar siap digunakan.

Berapakah harga Powerbond ?

Dibandingkan produsen mortar lain yang kwalitasnya setara, harga powerbond jauh lebih murah dan lebih bersaing.

Bagaimana harga Powerbond jika dibandingkan dengan cara konvesional ?

Jika dibandingkan dengan keseluruhan dari awal hingga akhir proyek, biaya yang terbuang serta biaya perawatan, maka pada akhirnya, Powerbond akan lebih efisien bila dibandingkan dengan cara konvesional.

Apa penyebab tembok retak ?

  • Bahan baku, terutama pasir yang mungkin mengandung lumpur atau bahan lain yang sudah ada dari awal atau tercampur saat pengadukan dilokasi proyek.
  • Takaran semen dan pasir yag tidak tepat.
  • Pencampuran semen dan pasir yang tidak homogen.
  • Cara aplikasi yang tidak tepat.
  • Pengeringan yang tiba-tiba.

Kenapa dengan Powerbond pekerjaan bisa lebih cepat dan durasi proyek menjadi lebih singkat ?

Karena formulasi Powerbond sudah tepat sesuai dengan fungsi aplikasinya masing-masing, selain itu juga Powerbond menggunakan aditif (bahan tambahan) sehingga proses finishing dapat dilakukan lebih cepat.

Range produk apa saja yang dimiliki Powerbond ?

Powerbond menghadirkan rangkaian produk finishing berkualitas, dimulai dari pasangan bata, plesteran, acian, perekat keramik, pengisian nat keramik, dan produk-produk repairing (perbaikan) yang sesuai untuk fungsi aplikasi masing-masing.

Produk Powerbond tersedia dalam kemasan apa saja ?

Tersedia dalam kemasan zak 30kg, 40kg, 50kg, sedangkan untuk perekat keramik tersedia juga dalam kemasan plastik 5kg, sementara untuk pengisi nat keramik tersedia kemasan plastik 1kg dan 5kg.

Powerbond sudah digunakan dimana saja ?

Powerbond memiliki serentetan referensi proyek, baik untuk low rise building (housing dan industrial) maupun high rise building (apartement, office tower, hotel dan gedung-gedung lainnya). Ini menunjukan bahwa Powerbond sudah mendapatkan kepercayaan dari berbagai developer dan kontraktor terkemuka di Indonesia, baik swasta maupun BUMN.

Dimanakah pabrik Powerbond ?

Pabrik Powerbond bersama-sama dengan Powerblock, Powershield dan Powerslab menempati lahan seluas 15 ha dikawasan cikande, kabupaten Serang, dengan area persiapan ekspansi mencapai 100 ha.

Dimana Powerbond dapat diperoleh ?

Kirim pesan disini untuk mendapatkannya.