Perusahaan Bata Ringan Terbaik - PowerBlock

PT. Powerblock Indonesia

Adalah sebuah perusahaan produsen AAC Block (Autoclaved Aerated Concrete Block) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Beton Ringan (Bata Ringan), Dry Mortar (Mortar Instan), Waterproofing (Pelapis Anti Bocor) dan AAC Panel. PT. Powerblock Indonesia berlokasi di daerah Jawilan kabupaten Serang Provinsi Banten,  memiliki kapasitas produksi yang besar serta didukung oleh para tenaga profesional dalam bidangnya.

Visi Perusahaan

Menjadi produsen bahan bangunan terbaik dan bangga menjadi bagian dalam memajukan dunia konstruksi dan bahan bangunan di Tanah Air. Pada waktunya, menjadi perusahaan Indonesia yang dapat dibanggakan dalam kancah industri bahan bangunan internasional.

Misi Perusahaan

Kelompok usaha berbasis industri bahan bangunan yang dikelola secara profesional, berdaya saing tinggi dalam pasar yang dinamis dan mampu tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Sejarah Perusahaan

PT. Powerblock Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan mutu serta ragam produk, memberikan solusi yang tepat dan menjadi bagian dalam upaya memajukan dunia konstruksi dan bahan bangunan di Tanah Air.

Berdiri sejak 2006, PT. Powerblock Indonesia adalah sebuah perusahaan produsen AAC Block (Autoclaved Aerated Concrete Block) dengan merek "POWERBLOCK". Di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan bata ringan. AAC Powerblock merupakan salah satu alternatif bahan untuk dinding bangunan yang ringan dan mudah dipasang dalam waktu yang relatif singkat.
PT. Powerblock Indonesia mulai berproduksi secara aktif, hingga dengan segera menjadi salah satu produsen dengan kapasitas produksi terbesar di Tanah Air.
Untuk mendukung pengiriman dan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan, dibentuklah unit usaha transportasi dengan program One Day Delivery.
Produk Dry Mortar atau Mortar Instan berteknologi m-tec dari Jerman milik PT. Powerblock Indonesia mulai diperkenalkan dengan merek "POWERBOND". Dalam waktu singkat, kapasitas produksi mortar Powerbond juga menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia.
Seiring dengan rencana diversifikasi produk dan pertumbuhan usaha, PT. Powerblock Indonesia juga meluncurkan produk cat pelapis anti bocor dengan merek "POWERSHIELD".
Pabrik dry mortar atau mortar instan kedua milik PT. Powerblock Indonesia mulai beroperasi di Tuban, Jawa Timur untuk melayani pasar Indonesia Timur.
PT. Powerblock Indonesia meluncurkan produk AAC Panel merek "POWERSLAB", terbuat dari bahan ramah lingkungan dan diproses melalui teknologi aerasi terbaik yang di desain khusus menggunakan tulangan wiremesh. AAC Panel Powerslab memberikan kemudahan, penghematan waktu dan biaya instalasi.
Pada tahun 2017 didirikan Plant 5 untuk memperbesar kapasitas produksi Waterproofing, Beton instan dan Tile Grout.
PT. Powerblock Indonesia kembali melakukan ekspansi untuk meningkatkan kapasitas produksi AAC Powerblock dengan mendirikan Plant 6 yang mulai beroperasi di tahun 2018. Dengan dimulainya produksi Plant 6 ini, maka semakin memperkokoh posisi perusahaan sebagai salah satu produsen AAC Block terbesar di Tanah Air.